Wednesday, March 23, 2016

5 Chef Indonesia yang Cantik dan Super Seksi


Lima Chef Indonesia yang Cantik dan Super Seksi - Profesi Chef memang akan sering berkutat dengan kebul kompor, dan kotornya tangan saat meracik bumbu. Belum lagi panasnya dapur jelas akan membuat deras keringat yang menetes. Rasanya, untuk profesi yang satu ini, susah untuk tetap terlihat cantik saat sedang bekerja.

Namun, lima chef ini membuktikan sebaliknya. Bekerja di dapur tak menghalangi mereka untuk tetap tampil cantik dan seksi. Malah, saking cantiknya, mereka bukan cuma terkenal di dunia chef, namun juga mempunyai nama di dunia hiburan. Siapa saja, sih?

1. Chef Farah Quinn


Chef cantik dengan kulit eksotis yang satu ini bisa dibilang sebagai pelopor chef cantik yang juga merambah dunia hiburan. Lewat program memasaknya, Ala Chef yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta, langsung melambungkan nama dari Chef Farah Quinn ini. Janda super seksi berumur 35 tahun ini tidak sengaja kursus memasak saat berhenti kuliah di USA.

2. Chef Marinka


Nama Chef Marinka mulai dikenal sejak menjadi juri di ajang pencarian Chef, MasterChef versi Indonesia. Chef Marinka yang mempunyai nama lengkap Rinrin Marinka ini memang bersekolah memasak di Sydney, Australia. Chef Marinka yang merupakan salah satu Chef selebritis ini kini juga mengajar di Pantry Magic Cooking School. Si chef seksi ini terlihat sedang dekat dengan aktor berbadan kekar, Nino Fernandez.

3. Chef Aiko


Chef cantik satu ini sempat ditaksir oleh artis dangdut kita, Saipul Jamil. Chef Aiko digadang-gadang akan dinikahi oleh Bang Ipul. Sayangnya Bang Ipul memberi syarat yang membuat chef Aiko merasa keberatan. Bang Ipul ingin Chef Aiko menutup auratnya dengan hijab setelah menikah nanti. Chef yang bernama lengkap Aiko Sarwosri Isra ini juga berprofesi sebagai model.

4. Chef Priscilya


Wajah cantik Pricilya Princessa sudah mulai wira-wiri di layar kaca saat ia menjadi salah satu peserta di Masterchef. Meski tidak mendapatkan juara pertama, toh memasak malah membawa Pricilya terjun ke dunia hiburan. Chef cantik Pricilya kini menggantikan Chef Farah Quinn dalam program Ala Chef. Mojang Bandung 27 tahun ini ternyata gemar melakukan piercing. Total ada 15 piercing di sekujur tubuhnya. Ada satu yang menghiasi perut seksinya, loh.

5. Chef Vindy Lee


Siapa yang tak mengenal chef seksi yang satu ini? Vindy Lee, namanya mulai meramaikan dunia hiburan saat ia memandu program Dapur Cantik. Vindy sama sekali tidak pernah sekolah kuliner. Saat kuliah, ia mengambil jurusan politik. Sebelum kembali ke tanah air, Vindy Lee merupakan personal Chef di Los Angeles. Vindy juga pernah berpose untuk beberapa majalah dewasa, seperti Popular dan FHM, loh.

Nah, itu tadi deretan chef selebriti yang meramaikan dunia hiburan. Selain cantik, juga jago masak. Hmm, pasti betah nih yang jadi pasangannya. Menurutmu, siapa yang paling seksi?

Sekianlah artikel 5 Chef Indonesia yang Cantik dan Super Seksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Chef Indonesia yang Cantik dan Super Seksi dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/5-chef-indonesia-yang-cantik-dan-super_23.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment