Wednesday, March 23, 2016

Bale Sambut Kelahiran Putri Kedua


Gareth Bale Sambut Kelahiran Puteri Ke-2 - Kabar gembira diterima Gareth Bale. Pemain Real Madrid itu dianugeri putri kedua jelang jeda internasional.

Nana Valentina, putri kedua Bale, lahir pada Selasa (22/3/2016). Pemain Real Madrid itu langsung mengumumkan kabar gembira itu via akun Twitter dan Instagram.

Pemain berusia 26 tahun ini tidak ikut berlatih dengan tim nasional Wales menjelang laga persahabatan melawan Irlandia Utara dan Ukraina untuk menantikan kelahiran putrinya, sembari beristirahat usai dibekap cedera panjang.

Bale mengunggah foto melalui akun Instagram dan Twitter untuk menunjukkan gambar jarinya yang digenggam sang buah hati.

"Bahagia menyambut bayi cantik perempuan lainnya ke dalam keluarga kami hari ini. Nava Valentina Bale," tulis dia. 

Nava disinyalir diambil dari bahasa Ibrani yang memiliki arti cantik, menyenangkan, dan diidamkan.

Bale, yang tinggal di Spanyol bersama kekasih dan teman masa kecilnya, Emma Rhys-Jones, telah mempunyai seorang putri berusia tiga tahun bernama Alba Viola. Gadis mungil tersebut lahir di Wales pada Oktober 2012.

Pelatih Wales, Chris Coleman, mengaku tidak memanggil pesepak bola termahal dunia ini ke dalam skuat lantaran ingin memberi waktu istirahat setelah pilar andalannya itu absen 7 minggu lantaran menderita cedera betis.

"Ini adalah keputusan bersama. Real Madrid selalu ada bersama kami," kata Coleman.

"Mereka tidak pernah menghambat kami. Namun, kami harus menatap sesuatu yang lebih besar pada musim panas mendatang (Piala Eropa 2016)," ucapnya lagi.

Coleman juga tidak memanggil gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, yang mengalami cedera paha, serta pemain Leicester City, Andy King, yang dibekap cedera hamstring.

Sekianlah artikel Bale Sambut Kelahiran Putri Kedua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bale Sambut Kelahiran Putri Kedua dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/bale-sambut-kelahiran-putri-kedua.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment