Monday, March 28, 2016

Berani Makan di Restoran Es Ini ?


Berani Makan di Restoran Es Ini? - Restoran dengan konsep ekstrem, tentu punya daya tarik tersendiri. Seperti halnya Snow Castle di Finlandia yang menawarkan sensasi bersantap di dalam ruang es yang amat dingin!

Letaknya berada di daerah Kemi, Finlandia. Seluruh bangunan restoran ini terbuat dari balok es yang didesain khusus. Begitu juga dengan meja saji yang terbuat dari es.

Diketahui, suhu dalam ruangan mencapai -5 derajat Celcius dan pengunjung yang datang, disarankan untuk menggunakan pakaian hangat dan berlapis, sepatu tebal, dan juga sarung tangan, bahkan penutup kepala.


Berbagai hidangan lezat tersedia di restoran berbalut balok es ini. Mulai dari menu sarapan, dari pukul 07.00-09.00 waktu setempat, kemudian makan siang hingga makan malam. Seperti halnya fish in foil (salmon, perch, kentang, toman dan saus lemon), panna fragola (strawberry mousse), vegetarian soup, fried supreme of chicken (ayam fillet, dengan nasi, bawang bombai, lada dan saus keju) dan masih banyak lainnya.

Terdapat pula sebuah bar yang dibangun dari es serta menyajikan minuman hangat dan minuman dingin. Restoran ini berkapasitas 200 kursi dan bisa dikunjungi baik anak maupun orang dewasa. Demikian sebagaimana dilansir Visitkemi, Senin (28/3/2016)


Sekianlah artikel Berani Makan di Restoran Es Ini ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berani Makan di Restoran Es Ini ? dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/berani-makan-di-restoran-es-ini_28.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment