Monday, March 28, 2016

Di AS, Pejalan Kaki yang Gunakan Ponsel Akan Didenda


Di AS, Pejalan Kaki yang Gunakan Ponsel Akan Didenda - NEW JERSEY, Sering kita lihat pejalan kaki yang berjalan sambil menggunakan smartphone masing-masing, hal ini tentu sangat membahayakan. Kini di New Jersey, Amerika Serikat (AS) Sedang digodok aturan bagi pejalan kaki yang melakukan kegiatan sambil bermain ponsel.

Peraturan ini pertama kali diusulkan oleh salah satu anggota senat Pamela Lampitt. Nantinya aturan ini akan melarang pejalan kaki menggunakan ponsel. Para pelanggar akan dikenai denda USD50 dan penjara 15 hari.

Uang yang dikumpulkan dari denda tersebut akan digunakan untuk kegiatan edukasi keselamatan jalan. Tentunya, peraturan ini akan membuat pejalan kaki tidak sembarangan menggunakan ponsel di trotoar.

Reaksi masyarakat terhadap peraturan ini sangatlah beragam. Sebagian mengaku hal ini sis-sia bila diterapkan, sisanya mendesak agar aturan ini segera disahkan.

"Pejalan kaki yang tidak tertib akan menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan lainnya. Seorang individu yang menyebrang jalan sambil bermain ponsel dapat menyebabkan kecelakaan parah," bela Lampitt.
Sekianlah artikel Di AS, Pejalan Kaki yang Gunakan Ponsel Akan Didenda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di AS, Pejalan Kaki yang Gunakan Ponsel Akan Didenda dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/di-as-pejalan-kaki-yang-gunakan-ponsel.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment