Tuesday, March 22, 2016

Hari Ini Apple Rilis iPhone Terbaru


Hari Ini Apple Rilis IPhone Terbaru Apple, raksasa teknologi asal Cupertino, akan meluncurkan smartphone baru. iPhone baru yang akan diperkenalkan pada 21 Maret 2016 itu kabarnya akan tersedia dengan banderol harga terjangkau.

Dilansir Standard, Senin (21/3/2016), iPhone SE baru dirumorkan mengusung desain yang sama seperti iPhone 5 yang dirilis pada 2012. Namun, handset baru ini seperti diberitakan mengusung fitur yang serupa dengan model iPhone yang dirilis September tahun lalu.

Belum diketahui perangkat apa saja yang akan diperkenalkan pada hari ini. Konon, ada beberapa produk yang diumumkan, termasuk iPad Pro terbaru.

Apple sebelumnya diramalkan mengalami kejatuhan dalam penjualan smartphone untuk awal 2016. Namun sebuah alternatif selain iPhone 6S premium tampaknya akan menarik lebih banyak konsumen.

Peluncuran produk baru ini mengambil tempat di kantor pusat Apple, Cupertino, California. Event ini digelar sehari sebelum pengadilan atas pertempuran enkripsi dengn FBI dan Departemen Kehakiman AS.
Sekianlah artikel Hari Ini Apple Rilis iPhone Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini Apple Rilis iPhone Terbaru dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/hari-ini-apple-rilis-iphone-terbaru_22.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment