Monday, March 28, 2016

Kemegahan Candi Madurai Lengkap dengan Pesona Keindahannya


Kemegahan Candi Madurai Lengkap dengan Pesona Keindahannya - Terakota tak hanya di Tiongkok, wisata yang menawarkan keindahan luar biasa ini ternyata dapat ditemukan di India tepatnya di Candi Madurai.

Tak mau kalah dengan Terakota, Candi Madurai juga menawarkan ratusan artefak atau patung dewa dewi hindu berwarna-warni yang menempel pada tubuh candi. Patung tersebut diperkirakan sebagai peninggalan dari kerarjaan Pandya.

Tak hanya pemandangan candinya saja, disekitaran candipun terdapat pula ratusan monyet-monyet liar. Monyet tersebut diperkirakan sebagai wujud dari sang dewa hanoman yang dipercaya oleh masyarakat hindu sebagai dewa pelindung. Untuk menikmati candi kamu dapat berkeliling dengan menyewa kuda yang berada disekitaran candi.

Serunya lagi, setiap tahun candi ini selalu mengadakan festival seru dan menarik. Saat festival berlangsung, masyarakat Hindu bisa menyumbangkan beberapa hewan seperti monyet, kuda, dan ayam kepada guna persembahan kepada sang dewa.

Mereka percaya dengan persembahan hewan tersebut, desa mereka terus mendapatkan tentram. Festival budaya seru dan menarik ini sekiranya akan ada di April dan Juli. Seru bukan? Yuk coba datang ke Madurai, dikutip Independent, Senin (28/3/2016).

Sekianlah artikel Kemegahan Candi Madurai Lengkap dengan Pesona Keindahannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemegahan Candi Madurai Lengkap dengan Pesona Keindahannya dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/kemegahan-candi-madurai-lengkap-dengan_28.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment