Saturday, March 26, 2016

Kota Tua Siap Tembus UNESCO 2017


Kota Tua Siap Tembus UNESCO 2017 - TAHUN 2017 Kota Tua siap menjadi situs warisan dunia. Hal ini terlihat dari program Tourism Development Plan yang dilakukan Kementrian Pariwisata.

Guna mewujudkannya, ada beberapa langkah sukses yang telah dipersiapkan oleh Kemenpar. "Kementrian Pariwisata menyiapkan tujuh kunci sukses yang mendukung Kota Tua menjadi situs warisan dunia," kata Bapak Firman Haris selaku Ketua Local Working Group Destination Management Organization Kota Tua di Gedung OIVEH di Jakarta.

Kunci Sukses tersebut penguatan FTKP kota tua dan Pulau Seribu, Peningkatan Kualitas SDM terutama pemandu wisata, Integrasi perencanaan destinasi kawasan wisata.

Pembangunan infrastuktur fasilitas pariwisata, pengambangan produk dan kualitas pariwisata, peningkatan kapasitas masyrakat dan komunitas binaan di bidang Industri kreatif dan pelayanan terpadu satu pintu-single destination.

"Kunci yang telah kemenpar siapkan ialah penguatan FTKP kota tua dan Pulau Seribu, Peningkatan Kualitas SDM terutama pemandu wisata, Integrasi perencanaan destinasi kawasan wisata, pembangunan infrastuktur fasilitas pariwisata, dan lain sebagainya. Dengan langkah ini, kami yakin kota tua akan mampu menjadi Situs Warisan Unesco di World Herritage di tahun 2017," tukas bapak Firman.

Sekianlah artikel Kota Tua Siap Tembus UNESCO 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kota Tua Siap Tembus UNESCO 2017 dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/kota-tua-siap-tembus-unesco-2017.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment