Saturday, March 26, 2016

Mr P Cepat Lemas Bahayakan Jantung!



Mr P Cepat Lemas Bahayakan Jantung! - Jantung adalah organ vital yang mendukung kehidupan manusia. Ternyata, jantung juga berkaitan erat dengan kehidupan seks seorang lelaki, terutama soal kekuatan ereksi.

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh International Society for Sexual Medicine yang melibatkan lebih dari 2.500 orang, 45 persen dari mereka melaporkan sangat berjuang untuk selalu merawat Mr P.

Setelah dikaitkan dengan medis, para peneliti menemukan bahwa mereka yang lemas untuk ereksi lebih cenderung memiliki peningkatan risiko kardiovaskular dan penurunan gairah seks. Tapi masalah ini terjadi saat Anda kehilangan mood.

Apabila Anda mengalami disfungsi ereksi melanda, sering dianggap sebagai tanda peringatan awal penyakit jantung. Itu tidak peduli apakah terjadi saat berhubungan seks atau masturbasi, kata penulis studi Giulia Rastrelli, MD, dari University of Florence.

Jika Anda ragu, segera cek ke dokter agar segera diatasi. Juga kalau Anda ingin mengatasi sendiri, coba rajin-rajinlah olahraga untuk membangkitkan stamina dan energi untuk hubungan seks.

Sekianlah artikel Mr P Cepat Lemas Bahayakan Jantung! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mr P Cepat Lemas Bahayakan Jantung! dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/mr-p-cepat-lemas-bahayakan-jantung_26.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment