Saturday, March 26, 2016

Pesawat Terbesar di Dunia Siap Lepas Landas


Pesawat Terbesar di Dunia Siap Lepas Landas - Kabar gembira datang dari dunia penerbangan. Pesawat Airlender 10 dinobatkan sebagai pesawat terbesar di dunia siap lepas landas.

Berbeda dengan pesawat lainnya, pesawat berbentuk balon raksasa ini memiliki kapasitas muatan yang luar biasa, yaitu hingga mencapai 50 ton.

Pesawat Airlender memang dirancang sebagai pesawat militer yang beroperasi untuk mengawasi keamanan wilayah.

Dalam pengoprasianya, pesawat dilengkapi oleh beberapa mesin tailfains sehingga mampu terbang dengan kecepatan 91 mil per jam-nya, seperti dilansir CNN, Sabtu (26/3/2016).

Meski berbentuk raksasa, pesawat Airlender termasuk hemat bahan bakar lho. Sebab sekali penerbangan pesawat ini kiranya hanya mengeluarkan 9 ribu liter.

Selain itu, mesin dan kemudi pesawat berbeda dengan pesawat pada umumnya. Oleh sebab itu, sebelum terbang pilot akan dilatih terlebih dahulu melalui sebuah simulator yang telah dipersiapkan. Pesawat Airlender 10, direncanakan mulai terbang pada tanggal 21 maret di London.

Jika anda ingin melihat langsung pesawat ini, anda bisa menemukanya di Hanggar udara militer London. Ingin coba?

Sekianlah artikel Pesawat Terbesar di Dunia Siap Lepas Landas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Terbesar di Dunia Siap Lepas Landas dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/pesawat-terbesar-di-dunia-siap-lepas_26.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment