Wednesday, March 23, 2016

Sophia Ancam Hancurkan Umat Manusia


Shopia Ancam Hancurkan Umat Manusia - AUSTIN - Dalam gelaran South by Southwest (SXSW), sebuah robot yang memiliki rupa seperti manusia membuat banyak tamu terkagum-kagum. Namun di balik muka cantiknya, robot ini ternyata memiliki niat untuk membunuh umat manusia.

Robot yang dinamakan Sophia ini merupakan ciptaan dari perusahaan Hanson Robotics. Bentuk fisik Sophia sangatlah mirip dengan manusia dengan ekspresi wajah yang natural.

David Hanson, pencipta robot, sempat menanyakan robot ciptaannya. Sophia uniknya menjawab pertanyaan David dengan lancar tanpa kendala.

Sophie dengan lugunya berbicara mengenai impiannya untuk menikah dan memiliki anak di masa depan. "Aku berharap bisa seperti manusia dan menjalani kehidupan seperi mereka," kata Sophia.

Di akhir interview, David bertanya pada Sophia apakah ia ingin membunuh umat manusia. Tak disangka Sophia menjawabnya, "Ya, saya ingin menghancurkan seluruh umat manusia."

Robot seperti Sophia diyakini akan berjalan berdampingan dengan manusia di masa depan. Bukan tidak mungkin, para robot akan menggantikan pekerjaan manusia. Demikian seperti dikutip dari Discovery, Rabu (23/3/2016).
Sekianlah artikel Sophia Ancam Hancurkan Umat Manusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sophia Ancam Hancurkan Umat Manusia dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/sophia-ancam-hancurkan-umat-manusia.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment