Tuesday, March 22, 2016

Ujian Akhir Sekolah Ditunda Akibat Banjir


Ujian Akhir Sekolah Ditunda Akibat Banjir - Hujan lebat yang menyebabkan banjir besar di Kota Padang, Sumatera Barat juga berdampak pada terhentinya aktivitas belajar mengajar. Pelajar sejumlah sekolah dipulangkan karena ruang kelas terendam.
Salah satunya SMA Negeri 1 Padang. Padahal, hari ini merupakan jadwal berlangsungnya ujian akhir sekolah (UAS). Namun karena banjir, ujian terpaksa ditunda.
"Memang ada beberapa sekolah yang libur karena siswanya tak datang akibat rumahnya kebanjiran, tapi ada juga yang karena sekolahnya yang banjir," ujar Kepala BPBD dan Pemadam Kebakaran Padang, Dedi Henidal, Selasa (22/3/2016).
Hasil pengecekan pihaknya, sekolah yang paling parah terendam banjir adalah SMP Negeri 27 padang. Ketinggian air di area sekolah lebih dari 1 meter. Ada beberapa siswa yang sempat datang, namun diminta pulang oleh guru.
Banjir sendiri akibat curah hujan yang tinggi dan melupanya beberapa aliran sungai sejak pukul 01.00 WIB sampai pagi ini. Ada ribuan rumah di seluruh Kota Padang yang terendam.
Banjir juga menyebabkan sebuah jembatan di Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, rusak parah. Sampai saat ini belum ada laporan korban jiwa akibat banjir ini.
Sumber : Okezone.com

Sekianlah artikel Ujian Akhir Sekolah Ditunda Akibat Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ujian Akhir Sekolah Ditunda Akibat Banjir dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/03/ujian-akhir-sekolah-ditunda-akibat_22.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment