Tuesday, April 19, 2016

Intel Perkenalkan Prosesor Baru


Intel Kenalkan Prosesor Baru, Buat Laptop Murah Makin Kencang! - Di Intel Developer Forum (IDF), Intel baru saja memperkenalkan pada publik platform prosesor baru mereka, yakni Apollo Lake. Prosesor ini adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan PC murah namun berperforma kencang.

Prosesor Apollo Lake dikembangkan menggunakan proses manufaktur 14 nanometer dengan arsitektur Goldmont. Proses ini membuat kecepatan pemrosesan data Apollo Lake meningkat, termasuk performa kartu grafisnya. Meski belum jelas, arsitektur Goldmont membuat Apollo Lake mempunyai kecepatan clocking hingga 2,7GHz.

Prosesor baru Intel ini juga hadir dengan pilihan chip dual-core atau quad-core. Konsumsi listriknya juga rendah, minimal 6W dan maksimal 10W.

Menurut Intel, prosesor Apollo Lake dapat membuat harga PC menengah ke bawah semakin murah. Alasannya, Apollo Lake membuat laptop makin tipis tanpa mengorbankan performa termasuk efisiensi di banyak sektor.

Adanya USB Tipe C ikut menambah poin plus mengingat USB jenis ini dapat mentransfer data hingga kecepatan 10Gbps dan menjadi charger dengan kapasitas daya 100 Watt. Intel menambahkan bila Apollo Lake bakal menjadi otak beberapa produk yang mulai dijual triwulan kedua tahun 2016.

Semoga Bermanfaat Guys
Regards - VedroIX


Sekianlah artikel Intel Perkenalkan Prosesor Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intel Perkenalkan Prosesor Baru dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/04/intel-perkenalkan-prosesor-baru.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment