Thursday, April 28, 2016

Minecraft Kini Bisa Di Mainkan Menggunakan Perangkat VR


Minecraft Kini Bisa Di Mainkan Menggunakan Perangkat Vr - Oculus Rift hari ini resmi mengumumkan bahwa game Minecraft kini sudah tersedia untuk Gear VR Edition.

Piranti layar ikat kepala (headset) itu akan menampilkan Minecraft: Pocket Edition dengan teknologi virtual reality (VR) yang disematkan langsung dari headset Oculus Gear VR

Game akan mendukung semua fitur pocket edition, termasuk mode creative dan survival, skins, serta multiplayer. Pemain kini dapat memilih tampilan theater yang lebih nyaman.

John D. Carmack, Programmer Game VR Engineer mengatakan,ini adalah hal yang menyenangkan untuk bisa memainkan Minecraft: Pocket Edition dalam realitas virtual.

“Kenangan saya ketika berada di dalam VR, saya telah banyak menghabiskan waktu menjelajahi Minecraft pada Oculus Gear VR,” ujarnya dikutip Neowin, Kamis (28/4/2016).




Dijelaskannya, dari waktu ke waktu game besutan Mojang ini telah mengalami perubahan yang signifikan. Mulai dari suatu kegiatan abstrak ke satu pengalaman mendalam lainnya.

“Kini Anda bisa bermain game ini serasa di dalam dunia nyata Anda, pemain akan berputar-putar, menjalar, menyelinap untuk menemukan misi permainan dengan meninggalkan kesan yang kuat,” pungkas Jhon.

Regards, VedroIX
Sekianlah artikel Minecraft Kini Bisa Di Mainkan Menggunakan Perangkat VR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minecraft Kini Bisa Di Mainkan Menggunakan Perangkat VR dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/04/minecraft-resmi-mendarat-di-oculus-gear-vr.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment