Tuesday, April 26, 2016

Obama Terpana Gunakan VR


Obama Terpana Gunakan VR - Hannover, Bagaimana jadinya bila salah seorang tokoh paling berpengaruh di dunia mencoba kacamata VR (virtual reality)? Sebuah peristiwa unik terjadi, ketika Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menggunakan perangkat VR.

Dalam sebuah acara teknologi bersama kanselir Jerman, Angela Merkel, Barrack Obama berkesempatan menjajal kacamata VR yang dipasangkan dengan Samsung Galaxy S7 dan kamera 3D eksternal.

Di acara tersebut, Obama terlihat antusias menggunakan perangkat VR tersebut. Tampak Obama mengarahkan kamera ke jari-jarinya sambil menggunakan sebuah aplikasi. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi jari pengguna dan memberinya warna.

Ketika Obama Tercengang Gunakan VR

Barrack Obama telah lama dikenal penggemar teknologi, sehingga sedikit mengejutkan bahwa ini adalah kali pertama ia mencoba virtual reality. Baru-baru ini dalam sebuah acara di gedung putih, Obama terlihat bersemangat menjelaskan manfaat teknologi ke anak-anak.

Sejauh ini, Virtual Reality telah banyak dimanfaatkan dalam berbagai sektor kehidupan, misalnya untuk keperluan edukatif bagi mahasiswa kedokteran. Demikian seperti dikutip 9to5Google, Selasa (26/4/2016).

Regards, VedroIX

Sekianlah artikel Obama Terpana Gunakan VR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obama Terpana Gunakan VR dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/04/obama-terpana-gunakan-vr.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment