Thursday, May 19, 2016

Lelaki Ini Terkenal Karena Suaranya! Loh Kok Bisa?


Lelaki Ini Terkenal Karena Suaranya! Loh Kok Bisa? - Hai valliers! yap langsung saja, ini dia Brian Hull! Brian Hull,lelaki berbakat ini terkenal akan kemahirannya dalam menirukan suara karakter Disney dan Pixar.

Kemampuan yang dimiliki mahasiswa Dallas Baptist University ini memang tak diragukan lagi.

Suara yang ditiru Hull antara lain Captain Jack Sparrow dari Pirates of the Caribbean, Pumbaa dari The Lion King, Mike Wazowski dari Monsters Inc., Sebastian dari The Little Mermaid, Winnie the Pooh, hingga Goofy dan Mickey Mouse. Total Hull menirukan 21 macam suara.

Hull yang berusia 22 tahun ini adalah seorang mahasiswa vocal performance di Dallas Baptist University di Texas, Amerika Serikat. Selama ini ia memang senang meniru suara tokoh-tokoh film.


“Saya sudah hobi impressions (meniru suara dan mimik) sepanjang hidup saya. Saya sangat menyukai film, sampai-sampai saya hapal dan mulai mengutip mereka (kata-kata dari filmnya). Untuk semacam trik, saya mulai berpikir, bagaimana jika saya bisa terdengar seperti mereka,” ungkap Hull kepada Dallas News.

Penasaran? Lihat video Brian Hull menyanyikan “Let It Go” dalam berbagai macam suara di bawah ini.



Hahaha unik ya teman.. Adakah diantara punya bakat unik seperti Brian Hull? Jika ada, komentar di kolom komen, dan tuliskan apa bakat unik yang kamu miliki.

Best Regards,Bintang Jeremia Tobing
Sekianlah artikel Lelaki Ini Terkenal Karena Suaranya! Loh Kok Bisa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lelaki Ini Terkenal Karena Suaranya! Loh Kok Bisa? dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/Lelaki-Ini-Terkenal-Karena-Suaranya-Lok-Kok-Bisa.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment