Thursday, May 26, 2016

Bukti Adanya Sosok Penjelajah Waktu Part 2

Deretan Bukti Adanya Sosok Penjelajah Waktu (2-Habis)

Bukti Adanya Sosok Penjelajah Waktu Part 2 - Keberadaan seorang time traveller atau penjejah waktu acap kali dipertanyakan. Banyak klaim yang mengungkapkan keberadaan penjelajah waktu.

Belum lama ini, seorang sosok penjelajah waktu terekam menonton pertandingan Mike Tyson 1995 dan memicu kembali pertanyaan mendasar tentang keberadaan penjelajah waktu. Ternyata sebelum sosok penjelajah waktu di pertandingan Mike Tyson, ada beberapa penjelajah waktu yang tak sengaja diabadikan oleh kamera.

Berikut ini beberapa foto yang diduga penjelajah waktu yang berhasil diabadikan, seperti dihimpun Express, Kamis (26/5/2016).



Seorang Wanita dengan Mobile Phone pada 1938

Video 2013 juga menunjukkan seorang wanita berbicara di ponsel, sehingga memicu klaim keberadaan penjelajah waktu. Rekaman hitam-putih menunjukan sekelompok pekerja muda berjalan ke luar gedung dengan satu brunette tersenyum ke kamera dengan tangan menekan telinganya seakan sedang memegang ponsel.



Case CD dan Box pada 1800

Sebuah lukisan diduga dibuat pada 1800-an. Lukisan ini diduga menampilkan seorang pria memegang kotak CD. Seperti diketahui, CD tidak digunakan sampai 1980-an, yang menyebabkan seseorang menyimpulkan mereka sebagai penjelajah waktu.

Penjelajah Waktu Selebritis

Bicara tentang penjelajah waktu, ternyata ini juga menyeret nama aktor Hollywood Nicholas Cage dan John Travolta. Dalam foto yang diambil pada 1800, dua wajah aktor Hollywood itu diklaim menyerupai sebuah lukisan tua yang dilelang di eBay.

Regards, VedroIX
Sekianlah artikel Bukti Adanya Sosok Penjelajah Waktu Part 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukti Adanya Sosok Penjelajah Waktu Part 2 dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/bukti-adanya-sosok-penjelajah-waktu_26.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment