Monday, May 23, 2016

Clash Of Clans Bakal Hadirkan Clone Spell


Clash Of Clans Bakal Hadirkan Clone Spell - Clash of Clans akan hadirkan update baru yang dirilis bulan ini. Selain fitur 1 gem boost yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Supercell juga tengah menyiapkan update untuk kehadiran Clone Spell.


Akun YouTube resmi milik 'Chief Pat' memperlihatkan spell baru dengan biaya 44 ribu elixir. Dinamakan Clone Spell, sesuai namanya, spell ini bisa menciptakan kloning pasukan yang melewati radius lingkaran.

Dengan menaruh Clone Spell di medan tempur, apabila pasukan seperti barbarian atau wizard melewati radius lingkaran Clone Spell itu, maka dapat muncul beberapa pasukan sejenis lainnya.

"Sebuah spell baru di sini di Clash of Clans. Clone Spell dapat dibuka pada Town Hall 10 + yang benar-benar tidak seperti mantra lain dalam permainan," kata Chief Pat dalam keterangan video.

Video yang diunggah pada 21 Mei 2016 itu telah ditonton lebih dari 170 ribu pengakses YouTube.



Best Regards,Bintang Jeremia Tobing
Sekianlah artikel Clash Of Clans Bakal Hadirkan Clone Spell kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Clash Of Clans Bakal Hadirkan Clone Spell dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/clash-of-clans-bakal-hadirkan-clone.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment