Wednesday, May 11, 2016

Final Fantasy Remaster Akan Hadir Di PC,Suguhkan Grafis Dengan Kualitas HD

ffx-x2-2

Final Fantasy Remaster Akan Hadir Di PC,Suguhkan Grafis Dengan Kualitas HD - Bagi Anda pecinta game dengan genre RPG, pasti tidak asing dengan game besutan Square Enix yang bisa dibilang sangat terkenal, Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2. Game yang dirilis untuk platform PlayStation 2 tersebut rilis pertama kali pada tahun 2001 dan disusul di tahun 2003 untuk judul Final Fantasy X-2. Nah bagi yang ingin bernostalgia, untungnya pihak Square Enix melakukan Remaster untuk platform PlayStation 3 lalu disusul PlayStation 4 yang menyuguhkan kualitas grafis ala konsol next-gen.

Kini ada informasi mengejutkan yang mana secara diam-diam Square Enix merilis game Final Fantasy X/X-2 ini untuk platform PC. Bahkan yang lebih mengejutkan adalah, game ini bakal dirilis dalam hitungan hari, alias 12 Mei mendatang. Tentunya dengan hadirnya versi Remaster pada perangkat PC ini bakal menyuguhkan kualitas grafis dengan tekstur HD, layaknya di perangkat PlayStation 4.

Fitur lain yang bakal dibawa pada Final Fantasy X/X-2 Remaster mirip dengan game lain Square Enix yang dibawa ke platform PC. Seperti fitur auto save,  no encounter dan high speed. Dari informasi yang beredar, meski hadir dengan label “Internasional”, pada Final Fantasy X/X-2 Remaster pada perangkat PC ini juga bakal disertakan dialog dengan bahasa Jepang.

Sayangnya, meski game ini telah nampak pada situs Steam, harga yang perlu ditebus untuk dapat memiliki game ini masih belum diketahui. Namun perkiraan kami game ini bakal dibanderol dengan harga sekitar 250 ribu hingga 350 ribu Rupiah.

ffx-x2-0

Sebelum membeli game ini, ada baiknya kalian perhatikan komponen pada perangkat komputer kalian, apakah sudah memadahi atau belum untuk memainkan Final Fantasy X/X-2. Berikut daftar spesifikasi yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game ini.

Spesifikasi Minimal

Prosesor: 2GHz Dual Core CPU
Memori: 1GB RAM
VGA card: NVIDIA Geforce 9600GT / ATI Radeon HD 2600XT atau lebih tinggi
Kapasitas yang diperlukan: 37GB
OS: Windows Vista atau yang terbaru
Spesifikasi yang direkomendasikan

Prosesor: 2.4GHz quad-core CPU
Memori: 2GB RAM
VGA card: NVIDIA Geforce GTX 450 / AMD Radeon HD 5750 atau lebih tinggi
Kapasitas yang diperlukan: 40GB
OS: Windows Vista atau yang terbaru

Best Regards,Bintang Jeremia Tobing

Sekianlah artikel Final Fantasy Remaster Akan Hadir Di PC,Suguhkan Grafis Dengan Kualitas HD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Final Fantasy Remaster Akan Hadir Di PC,Suguhkan Grafis Dengan Kualitas HD dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/final-fantasy-remaster-akan-hadir-di-pc-suguhkan-grafis-dengan-kualitas-hd.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment