Monday, May 02, 2016

Mengapa Air Mineral Terasa Manis?


Mengapa Air Mineral Terasa Manis? - Tidak semua air diciptakan memiliki rasa yang sama. Terkadang air terasa seperti logam atau berbau klorin. Lantas bagaimana jika air itu justru memiliki rasa manis?

Rasa manis kemungkinan menunjukkan konsentrasi tinggi dari mineral yang terbentuk secara alam atau ketidakseimbangan dalam basa atau pH. Artinya, ini semua tergantung dari sumber air, kualitas dan kuantitas mineral seperti jumlah kalsium yang lebih tinggi, bisa memberikan berbagai variasi rasa termasuk manis, seperti dilansir Waterlogic, Senin (2/5/2016).

Di samping itu, penyebab timbulnya rasa manis biasanya dikaitkan dengan sesuatu yang baru dimakan. Biasanya, ketika Anda makan sesuatu yang asam, air liur Anda menghasilkan zat kimia yang memicu sensasi manis.

Oleh sebab itu, karena air netral, jika minum setelah makan sesuatu yang asam, secara alami akan menghasilkan rasa manis. Namun, terkadang rasa manis bukan sesuatu yang bisa dicicipi, melainkan sesuatu yang berbau.

Regards, VedroIX

Sekianlah artikel Mengapa Air Mineral Terasa Manis? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Air Mineral Terasa Manis? dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/mengapa-air-mineral-terasa-manis.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment