Thursday, May 19, 2016

Meteor Melintas Di Langit AS

Meteor Melintas di Langit AS Terekam Kamerait

Meteor Melintas Di Langit AS - Seorang sersan polisi Maine, AS saat berpatroli tanpa disengaja menyaksikan bola api melesat di langit dan kamera di dashboard mobilnya berhasil mengabadikannya. Kilatan terang tampak di beberapa negara bagian, Selasa pagi, 10 Mei 2016, saat langit dilewati meteor terbakar melewati atmosfer bumi.

Polisi Portland Sersan Tim Farris tengah memparkirkan mobilnya di depan Central Fire Station ketika kameranya menangkap meteor menerangi langit. Petugas itu terkejut seraya berseru: "Oh, Tuhan!"




"Anda tidak pernah tahu apa yang Anda lihat saat bertugas," kata departemen kepolisian tersebut dalam sebuah posting Facebook. "Sersan Farris sedang patroli saat parkir di depan stasiun pemadam kebakaran dan berhasil mengamati "pengunjung dari angkasa," tulis posting itu.

American Meteor Society, seperti dikutip Daily Mail, Rabu 18 Mei 2016, telah melaporkan penampakan di Maine, Vermont, New Hampshire, Massachusetts, Rhode Island, Connecticut, New York, New Jersey, dan Pennsylvania dan bagian dari Kanada.

Pejabat di Observatorium Mount Washington di New Hampshire mengatakan mereka juga menerima laporan meteor tersebut, tapi kabut telah menghalanginya.
Sekianlah artikel Meteor Melintas Di Langit AS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meteor Melintas Di Langit AS dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/meteor-melintas-di-langit-as_19.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment