Thursday, May 26, 2016

Nih, Trik Isi Baterai Smartphone Pakai Apel

Nih, Trik Isi Baterai Smartphone Pakai Apel - Hai valliers! Setelah kita meng-update berita tentang buah-buahan yang bisa digunakan untuk isi baterai smartphone, dan kali ini kita akan membagikan tips dan trik bagaimana cara isi baterai pake buah tersebut, kita akan menggunakan buah Apel.

Mengisi baterai smartphone tanpa charger adapter memang terdengar mustahil. Akan tetapi, beberapa cara 'ajaib' mengisi baterai smartphone hingga penuh ditemukan dengan menggunakan beberapa jenis buah sampai kentang.


Kali ini, lost-valley.com akan mengajak Anda melihat trik bagaimana mengisi baterai smartphone dengan apel. Bagaimana buah tersebut mampu mengisi baterai smartphone? Apakah cara ini bisa berhasil 100 persen?

Sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Budi Darmawan di YouTube, memperlihatkan trik mengisi baterai smartphone menggunakan apel.

Video yang telah ditonton lebih dari 795 ribu ini memberikan langkah-langkah sederhana bagaimana mengisi baterai smartphone dengan apel yang telah dibelah dua.

Di video berdurasi 53 detik tersebut, pengguna pertama-tama membelah buah apel menjadi dua. Setelahnya, ia mencolok charger ke dua belahan apel tersebut dan menyambungkan kabel USB ke smartphone. Dalam hitungan detik, baterai smartphone itu langsung terisi.

Video ini mengundang banyak komentar para pengguna YouTube. Beberapa dari mereka menyatakan ada yang berhasil, namun ada pula yang tidak berhasil saat melakukan cara tersebut.

Jika Anda penasaran bagaimana cara kerja buah ini saat mengisi baterai smartphone dan apa saja langkah-langkahnya? Berikut video tutorial isi baterai smartphone menggunakan apel dari Budi Darmawan.



Semoga Bermanfaat!
Best Regards,Bintang Jeremia Tobing
Sekianlah artikel Nih, Trik Isi Baterai Smartphone Pakai Apel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nih, Trik Isi Baterai Smartphone Pakai Apel dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/nih-trik-isi-baterai-smartphone-pakai-apel.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment