Monday, May 16, 2016

Penjelajah Waktu Terekam Dalam Pertandingan Mike Tyson 1995


Penjelajah Waktu Terekam Dalam Pertandingan Mike Tyson 1995 - Perjalanan manusia dari masa depan ke masa lalu tampaknya tak hanya ditemui dalam film. Pasalnya dari klip pertandingan Mike Tyson 1995 tertangkap penonton yang menggunakan kamera ponsel, padahal di tahun itu kamera ponsel belum dijual.

Kamera ponsel pertama kali dijual pada 2000, namun orang skeptis mengatakan, mereka melihat kamera ponsel di rekaman pertandingan tinju Mike Tyson pada 1995. Dari klip tersebut menunjukkan, seorang penonton berdiri di barisan depan menggunakan smartphone untuk merekam pertandingan Mike Tyson dengan Peter McNeeley di ring tinju.

Teori konspirasi mengatakan, itu bisa jadi wisata waktu manusia dari masa depan atau alien dari peradaban teknologi canggih yang menikmati liburan di Bumi. Sementara detractor mengatakan, itu sebenarnya bisa jadi sebuah kamera digital awal. Video tersebut dipublikasi di YouTube pada September 2015, sejak saat itu muncul teori konspirasi lainnya yang mencari jawaban.

JammyBatam, pengguna YouTube yang pertama kali merilis penampakkan aneh ini mengatakan, objek memiliki lensa di tengah, seperti smartphone, dan pada 1990-an tak ada perangkat yang dirancang terlihat seperti di klip pertandingan Mike Tyson 1995.

“Saya tak tahu apakah itu penjelajah waktu atau bukan, tapi tidak ada yang bisa menjelaskan apa kamera itu QV-100 yang tak memiliki warna perak di sebelah kanan, dan kamera ini tampaknya tidak memiliki garis hitam di bawah lensa,” jelas JammyBantam dalam deskripsi video yang dilansir Daily Mail, Senin (16/5/2016).

Terkait hal itu, belum lama ini Scott C Waring dari UFOSightingsDaily.com menerbitkan video dalam blog-nya dan membagikan pendapatnya dengan opini followers-nya. “Apa yang kita miliki di sini adalah seorang penjelajah waktu yang datang kembali untuk menonton pertempuran favorit mereka dan duduk di barisan depan. Kembali ke 1995 mereka memiliki telefon, tetapi mereka belum memiliki kamera pada telefonnya,” tulisnya.

Akan tetapi, pendapat itu tak sepenuhnya diterima banyak pihak, misalnya YouTuber All Things Creepy. “Saya melakukan beberapa riset dan ada beberapa camcorder yang sangat canggih pada periode itu yang tampak seperti itu. Saya pikir ini bisa menjadi penjelasan yang mungkin dan ini bukan penjelajah waktu tapi ini hanya seseorang dengan kamera yang relatif baru,” katanya.

Ini bukan pertama kali muncul klaim adanya wisata waktu. Awal tahun ini, pakar teori menciptakan kehebohan tentang patung Yunani dari 100 tahun sebelum masehi, dengan menunjukkan seorang wanita memegang laptop lengkap dengan port USB.

Regards, VedroIX

Sekianlah artikel Penjelajah Waktu Terekam Dalam Pertandingan Mike Tyson 1995 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelajah Waktu Terekam Dalam Pertandingan Mike Tyson 1995 dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/penjelajah-waktu-terekam-dalam-pertandingan-mike-tyson-1995.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment