Sunday, May 15, 2016

Perusahaan Di Korea Bikin Pakaian Robot ala Iron Man



Perusahaan Di Korea Bikin Pakaian Robot Ala Iron Man - Seoul, Pakaian robot ala Iron Man belakang ini sepertinya menjadi inspirasi para penggelut industri untuk menciptakan pakaian serupa. Tak terkecuali perusahaan mobil Korea Hyundai.

Dilansir Cnet, Minggu (15/5/2016), perusahaan mobil Hyundai pekan ini memamerkan foto cangkang luar robot berwarna biru gelap. Sayangnya, tak ada keterangan kapan perusahaan merilis pakaian itu. Meski pada kenyataannya Hyundai tak memberikan banyak informasi.

Pakaian robot ala Iron Man ini hanya sebuah prototipe. Dan, pakaian ini dirancang untuk membantu pekerja pabrik membawa barang berat, membantu tentara bergerak cepat, dan membantu penderita disabilitas agar menjadi lebih mobile. Salah satu foto menunjukkan, pria mengenakan setelan pakaian robot yang membantunya menggerakkan kakinya menaiki tangga.

Selain seperti pakaian robot Iron Man, satu foto juga menunjukkan seorang pria mengenakan setelan yang sama dengan Sigourney Weaver Ripley kenakan di film “Aliens” ketika ia berangkat untuk menyelamatkan Newt kecil dari ratu alien.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu, seorang teknisi berhasil membuat sarung tangan ala Iron Man, dan rekannya berhasil membuat perisai ala Captain America. Dua superhero tersebut belakangan sering menjadi perbincangan.

Regards, VedroIX
Sekianlah artikel Perusahaan Di Korea Bikin Pakaian Robot ala Iron Man kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perusahaan Di Korea Bikin Pakaian Robot ala Iron Man dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/perusahaan-di-korea-bikin-pakaian-robot.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment