Friday, May 06, 2016

Tips Ini Bantu Atasi Ejakulasi Dini



Tips Ini Bantu Atasi Ejakulasi Dini - Hai gan, Ejakulasi Dini adalah masalah umum yang sering dihadapi pria saat bercinta. Hal ini menimbulkan rasa malu, stres, dan kurang percaya diri karena dinilai tak memuaskan wanita. Pada dasarnya, masalah secara fisik dan psikologi yang terjadi pada pria.

Tak perlu cemas, ada posisi bercinta yang dapat membantu pria menghindari terjadinya ejakulasi dini.

Misionaris

Cari posisi bercinta untuk mengerahkan tenaga dan tekanan yang lebih untuk menghindari terjadinya ejakulasi dini. Misalnya saja posisi misionaris yang membutuhkan usaha ekstra untuk mencapai orgasme.

Woman On Top

Ketika kontrol bercinta ada pada wanita dan mengikuti permainannya, inilah cara yang terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini.

Memelankan permainan

Memperlambat permainan Anda adalah cara yang menarik untuk menunda ejakulasi. Di samping itu, cara ini akan mebuat wanita semakin penasaran dengan permainan Anda.

Cari Posisi Baru

Bercinta dengan posisi yang sama justru akan memicu terjadinya ejakulasi dini. Anda bisa mengganti berbagai variasi posisi bersama pasangan. Jangan takut bereksplorasi! Selain menghindari ejakulasi dini, cara ini juga membuat momen bercinta tak monoton.

Foreplay dan Oral Seks

Kedua hal ini memang membutuhkan usaha yang lebih dari pria untuk memuaskan perempuan. Jangan cemaskan, nikmati saja momennya. Kemudian Anda bisa melakukan aksi selanjutnya untuk mencapai ejakulasi.

Hindari Bercinta dengan Posisi Berdiri

Seks yang dilakukan berdiri memang penuh gairah dan menantang. Tetapi untuk menghindari ejakulasi dini, posisi ini lebih baik tak dilakukan.

Spooning

Posisi menyamping ini dipercaya dapat mengontrol ejakulasi dan bertahan lebih lama kama kala bercinta. Melalui posisi ini, Anda bersama pasangan juga mendapatkan suasana lebih romantis dan keintiman yang lebih.

Regards, VedroIX
Sekianlah artikel Tips Ini Bantu Atasi Ejakulasi Dini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Ini Bantu Atasi Ejakulasi Dini dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/tips-ini-bantu-atasi-ejakulasi-dini.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment