Thursday, June 16, 2016

25 Meme The Conjuring 2 yang bikin kamu ketawa sekaligus merinding


25 Meme The Conjuring 2 yang bikin kamu ketawa sekaligus merinding - Film horor The Conjuring 2 akhirnya resmi dirilis ke bioskop. Banyak para penonton mengaku terkesan dengan film yang disutradarai James Wan ini. Selain jalan ceritanya yang menarik, The Conjuring 2 ini berhasil mengangkat karakter Valak yang tak henti-hentinya menjadi perbincangan para penonton.


Netizen pun kemudian membuat meme-meme karakter hantu Valak yang kocak. Seperti apa hasilnya? Nah, berikut lost-valley.com bagikan meme-meme The Conjuring 2 yang dirangkum dari sumber brilio.net. Dijamin bikin kamu ketawa sekaligus merinding.



























Best Regards,Bintang Jeremia Tobing

Sekianlah artikel 25 Meme The Conjuring 2 yang bikin kamu ketawa sekaligus merinding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 25 Meme The Conjuring 2 yang bikin kamu ketawa sekaligus merinding dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/06/25-meme-conjuring-2-yang-bikin-kamu.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment