Monday, June 20, 2016

Tahukah Kamu? Ngemil 7 Makanan Ini Akan Mempercantik Kulit Kamu Dari Dalam


Tahukah Kamu? Ngemil 7 Makanan Ini Akan Mempercantik Kulit Kamu Dari Dalam - Hai Gadis, siapa yang tidak ingin punya kulit cantik? Semua wanita pasti ingin memilikinya. Tak hanya cantik, kulit halus, lembut, serta cerah juga menjadi obsesi para wanita.

Sumber : Merdeka.com
Untuk mendapatkannya, kebanyakan wanita melakukan perawatan dengan cara mengoleskan krim atau serum tertentu. Well, hal ini sah-sah saja. Namun ada baiknya jika kamu juga mendukung kesehatan kulit dari dalam dengan cara mengonsumsi makanan di bawah ini.

Bayam
Bayam kaya akan fitonutrien yang melindungi kulit dari efek buruk akibat paparan sinar matahari. Bayam juga penuh dengan nutrisi sehat seperti beta karoten dan lutein yang terbukti dapat meningkatkan elastisitas kulit. Bersamaan dengan sifatnya yang anti inflamasi, maka makan bayam mampu menghilangkan racun yang menyebabkan kulit kusam.

Kacang kenari
Kacang kenari kaya akan vitamin B. Vitamin ini membantu dalam melancarkan sirkulasi darah yang sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Kenari juga mengandung vitamin E yang membantu mencegah penuaan dini.

Mangga
Manisnya buah mangga ternyata juga memberikan manfaat manis untuk kulit. Mangga kaya akan vitamin A dan C yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini, membantu dalam regenerasi sel kulit, serta membuat kulitmu bebas kerut dan selalu halus.

Susu almond
Susu almond mengandung tembaga dan mangan yang melindungi kulit dari kerusakan UV. Kandungan vitamin E di dalamnya juga bersifat antioksidan yang menjaga kesehatan kulit.

Apel
Buah apel kaya akan sumber vitamin C dan asam askorbat yang membantu dalam produksi kolagen, protein kulit yang bisa membuat kulitmu lembut dan terhindar dari keriput. Apel juga mengandung vitamin A yang membantu dalam mempercantik kulit.

Buah beri
Buah beri merupakan sumber yang kaya serat yang membantu untuk mengeluarkan racun dan membuat kulitmu tetap bersinar. Buah beri juga kaya akan antioksidan yang membantu mencegah kulit dari penuaan. Kandungan flavonoid di dalamnya mampu membuat kulitmu nampak lebih muda.

Citrus
Buah citrus seperti jeruk, lemon, dan grapefruit kaya akan kandungan vitamin C yang penting untuk produksi kolagen. Vitamin ini mampu membuat kulitmu kenyal dan lembut.

Semoga Bermanfaat!
Best Regard,Bintang Jeremia Tobing

Sekianlah artikel Tahukah Kamu? Ngemil 7 Makanan Ini Akan Mempercantik Kulit Kamu Dari Dalam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahukah Kamu? Ngemil 7 Makanan Ini Akan Mempercantik Kulit Kamu Dari Dalam dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/06/tahukah-kamu-ngemil-7-makanan-ini-akan-mempercantik-kulit-kamu-dari-dalam.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment