Thursday, July 28, 2016

Pilpres AS: Obama Himbau Pemilih Demokrat Dukung Hillary Clinton

Obama, Clinton, hug

Pilpres AS: Obama Himbau Pemilih Demokrat Dukung Hillary Clinton - Presiden Amerika Serikat Barack Obama memohon para pemilih untuk memberikan suara kepada Hillary Clinton pada pilpres November mendatang.

Obama memuji Clinton pada konvensi nasional Partai Demokrat di Philadelphia, menyebutnya pribadi paling layak untuk mencapai Gedung Putih.
Ia mengatakan, pemilih menghadapi pilihan antara harapan dan rasa takut – serangan terhadap capres partai Republik, Donald Trump.

Baca Juga :

Namun Trump menolak gambaran optimis Presiden Obama. “Negara kita tak terasa ‘sudah hebat’ bagi jutaan orang yang hidup dalam kemiskinan, kekerasan, dan keputusasaan,” cuitnya di Twitter.

Wakil Presiden Joe Biden juga menyampaikan pidato yang bersemangat, menyebut Trump “mendukung penyiksaan (tahanan)”, “intoleransi agama”, dan “mengkhianati nilai kita”.
“Dia sama sekali tak tahu apa yang membuat Amerika hebat,” kata Biden. Kemudian massa mulai berseru, “Tidak tahu!”
Presiden Obama menutup acara sore itu dengan menceritakan kembali pencapaian kuncinya selama delapan tahun menjabat serta memaparkan gambaran masa depan yang optimis bagi negeri itu.

“Malam ini, saya minta kalian memberikan Hillary Clinton apa yang kalian berikan kepada saya. Saya minta kalian mengusung dia sebagaimana kalian mengusung saya dahulu.” Sumber : BBC.com
Setelah Presiden Obama selesai berbicara, Clinton bergabung dengannya di atas panggung. Kemudian mereka berpelukan.

Sebanyak 70% warga Amerika menganggap negeri ini salah jalur, menurut pengusaha hotel itu, yang menepis semua prediksi dengan memenangkan pemilihan pendahuluan Partai Republik.
Hillary Clinton akan resmi menerima pencalonan dari Partai Demokrat pada Kamis (28/07) dan menyiapkan persaingan dalam pilpres melawan Trump pada November kelak.

Best Regards,Bintang Jeremia Tobing

Sekianlah artikel Pilpres AS: Obama Himbau Pemilih Demokrat Dukung Hillary Clinton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilpres AS: Obama Himbau Pemilih Demokrat Dukung Hillary Clinton dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/07/pilpres-as-obama-himbau-pemilih-demokrat-dukung-hillary-clinton.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment