Saturday, July 30, 2016

Survei: 90 Persen Pemilik iPhone Terancam Tak Beli iPhone 7

Survei: 90 Persen pemilik iPhone terancam tak beli iPhone 7

Survei: 90 Persen Pemilik iPhone Terancam Tak Beli iPhone 7 - Sudah banyak beredar kabar, bahkan gambar dan video, apabila iPhone 7 tidak mengalami perubahan desain berarti dibanding iPhone 6s. Kabar buruknya, hal itu bisa jadi alasan tak lakunya iPhone 7.

Baca Juga :

Berdasarkan survei online yang dilakukan oleh Quartz, 9 dari 10 responden yang juga pemilik iPhone mengaku tidak akan melakukan upgrade ke iPhone 7 bila desain smartphone itu tidak berubah.

Memang, perbedaan desain iPhone 7 (atau kabarnya bisa bernama iPhone 6SE) dan iPhone 6 sangat sedikit. Cuma tidak ada lubang headphone jack 3.5mm dan garis antena sinyal yang dihilangkan, lainnya sama. Bahkan, tonjolan kamera di iPhone 7 disebut lebih tebal dari di iPhone 6 karena adanya lensa dan modul kamera yang lebih canggih. Sumber : Merdeka.com

Di sisi lain, CEO Apple, Tim Cook, optimis bila iPhone 7 bakal laris manis terjual. Alasannya, saat ini ada 60 persen pengguna iPhone yang memiliki versi iPhone lebih tua dari iPhone 6. Selain itu, Apple juga tengah mencoba sistem pembelian iPhone secara kredit yang mengharuskan pengguna untuk mengupgrade iPhone 'kreditan' tadi setahun sekali.

Best Regards, Bintang Jeremia Tobing






Sekianlah artikel Survei: 90 Persen Pemilik iPhone Terancam Tak Beli iPhone 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Survei: 90 Persen Pemilik iPhone Terancam Tak Beli iPhone 7 dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/07/survei-90-persen-pemilik-iphone-terancam-tak-beli-iphone-7.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment