Friday, May 13, 2016

4 Alasan Mengapa Anda Harus Menghindari Perut Buncit



4 Alasan Mengapa Anda Harus Menghindari Perut Buncit - Semua orang pasti sepakat tidak ingin memiliki perut buncit. Bukan hanya karena penampilan, tetapi ada alasan lain Anda harus menyingkirkan perut buncit.

Berikut 4 alasan utama Anda harus menyingkirkan perut buncit seperti dikutip Menshealth, Jumat (13/5/2016).

Lemas di malam hari

Banyak orang mendengkur, tapi hanya sedikit yang menyadari hal itu disebabkan oleh kelebihan berat badan. Saat kelebihan berat badan, oksigen akan susah masuk ke paru-paru dan aliran darah. Journal of Internal Medicine mengidentifikasi korelasi positif antara sleep apnea dan lemak visceral perut.

Membuat Anda sakit

Bahan kimia dalam tubuh Anda menginformasikan sistem kekebalan tubuh ketika ada sesuatu yang salah akibat lemak di perut. "Ketika memiliki tingkat tinggi lemak visceral, itu mengurangi kemungkinan tubuh Anda tahu ada masalah," kata spesialis gizi, Rhiannon Lambert.

Lemak di perut tidak hanya terkait dengan penyakit jantung dan diabetes, namun juga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. Jadi, kelebihan berat badan membuat Anda menjadi sakit.

Menyebabkan diabetes

Kebanyakan orang memahami ada hubungan antara diabetes dan obesitas, tetapi lemak visceral di perut secara khusus menjadi tanda peringatan awal.

"Lemak yang disimpan di sekitar tengah perut akan mempengaruhi keseimbangan insulin. Selama jangka waktu yang panjang, tubuh mensekresikan insulin ketika sedang stres dan makan tidak teratur," tutur Lambert.

Sulit mencegah

Biasanya Anda akan lebih sulit melawan lemak dengan gula yang tersimpan dalam makanan. "Biasanya dalam makanan olahan atau dada ayam yang dilapisi tepung, bahkan irisan ayam panggang bisa terdapat bahan kimia maltodextrin yang pada dasarnya gula," jelas Lambert.

Regards, VedroIX
Sekianlah artikel 4 Alasan Mengapa Anda Harus Menghindari Perut Buncit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Alasan Mengapa Anda Harus Menghindari Perut Buncit dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/4-alasan-mengapa-anda-harus-menghindari-perut-buncit.html

Best Regards,VedroIX

0 comments:

Post a Comment