Friday, May 13, 2016

Salon Ini Tawarkan ''No Water & No Shampoo''


Salon Ini Tawarkan "No Water & No Shampoo" - Hai Valliers, apakah kalian suka salon? terutama bagi para wanita. Nah ini ada salon yang unik. Salon ini tidak menggunakan air dan sampo untuk gaya rambut. Nah baca aja artikel nya dibawah sini.
 Selamat membaca.

Perpaduan konsep stylish haircut, hygienic, simpel dengan modern teknologi menjadikan Ixobox salon unik pertama di Indonesia.

Salon ini yang miliki konsep berbeda dari salon pada umumnya, memang fokus pada layanan gunting rambut saja. Tidak ada tambahan layanan lain seperti cuci rambut, blow dry. Nah dengan hanya melayani haircut justru menjadi keunikan dan spesialisasi salon ini.

"Nah tren business hotel itu serupa dengan gunting rambut. Ada konsumen yang hanya menginginkan jasa gunting saja. Toh cuci rambut, blow dry dan layanan lain umumnya bs dilakukan sendiri di rumah, jelas Danny Anthonius, Managing Patner Ixobox, Jumat (13/5/2016).

Keunikan yang lain kata Danny, salon yang kini hadir di Summarecon Mall ini, dirancang bisa dapat bekerja optimal dalam ruangan kecil. Konsumen yang datang tidak dilayani oleh kasir.

"Jadi cukup masukkan lembaran uang Rp50 ribu ke kios mesin dan nomer antrean pun muncul. Setelah itu konsumen dipersilahkan menunggu dengan nyaman di tempat duduk yang disediakan sambil menikmati hairstylish bekerja," bebernya.

Metode potong rambut ini miliki konsep "No Water No Shampoo". Ini membuat para penata rambut bekerja lebih efisien.

Regards, VedroIX
Sekianlah artikel Salon Ini Tawarkan ''No Water & No Shampoo'' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salon Ini Tawarkan ''No Water & No Shampoo'' dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/05/salon-ini-tawarkan-water-no-shampoo.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment