Tuesday, June 21, 2016

[BIOGRAFI] Perjalanan Hidup Karim Benzema


[BIOGRAFI] Perjalanan Hidup Karim Benzema - Prancis merupakan salah satu negara yang melahirkan talenta-talenta pemain sepak bola berbakat, dan hampir di semua lini, mulai dari Kiper hingga penyerang. Salah satu pemain mereka yang terkenal dan memiliki skill yang tidak bisa diragukan lagi adalah Karim Benzema. ‘Benzema’ itulah nama panggilan dari Pemain yang baru berusia 25 tahun ini, dan saat ini ia tengah bermain di klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid.


Karim Benzema, nama lengkap nya adalah Karim Mostafa Benzema, turut membela Timnas Prancis dalam ajang Piala Dunia 2010 lalu yang berlangsung di Afrika Selatan, sayang Benzema belum mampu membawa Timnas Prancis menjadi Juara. Benzema adalah seorang pemeluk agama Islam yang lahir di Lyon, Prancis pada tanggal 19 Desember 1987. Bagi anda para penggemar Benzema atau Real Madrid dan Timnas Prances.

Awal perjalanan karir Karim Benzema dimulai sejak ia berusia 8 tahun, saat itu ia bermain untuk klub sepak bola SC Bron Terraillon, yang kemudian tahun 1997 Olympique Lyonnais tertarik untuk memasukan nya ke squad junior. Karir Benzema junior pun sangat gemilang saat itu, dan 8 tahun adalah waktu yang lama bersama Olympique Lyonnais Junior, dan pada akhirnya, karna skill dan bakat yang dimiliki Benzema, pada usia 17 Tahun, Olympique Lyonnais memutuskan untuk memindahkan nya ke klub senior dari Olympique Lyonnais (Lyon FC).
Nama Lengkap : Karim Mostafa Benzema
Nama Panggilan : Karim Benzema
Tanggal Lahir : 19 Desember 1987
Tempat Lahir : Lyon, Prancis
Tinggi Badan : 1.84 m
Nomor Punggung : 9
Posisi : Striker
Klub Saat ini : Real Madrid
Kebangsaan : Prancis
Ketika membela Klub Lyon FC, skill Benzema sangat berkembang dan bakatnya pun sudah terlihat jelas, terbukti dengan 43 Gol yang diciptakan nya dengan total 112 laga bersama Lyon FC. Lima tahun sudah Benzema bermain bersama klub asal Prancis itu, yang kemudian tahun 2009 klub raksasa Real Madrid tertarik akan bakat yang dimiliki Benzema dan memutuskan untuk merekrut nya. Sejak pertama bergabung bersama Real Madrid, skill benzema sudah terlihat, sangat cepat beradaptasi sebagai seorang striker, sampai-sampai ia menyumbang 45 Gol, dalam 102 Laga yang ia lewati bersama El Real, baik di Liga Spanyol, Liga Champion, maupun pertandingan lainnya. Dan sampai saat ini, Benzema masih bertahan sebagai Striker Real madrid.


Sedangkan, perjalanan Karir Timnas Benzema dimulai sejak tahun 2004, ketika masih berumur 17 tahun ia bergabung dengan Timnas U17 Prancis, dan berhasil menyumbang 1 gol dalam laga bersama Timnas U17. Kemudian, tahun 2005 ia naik satu tingkat ke Timnas Prancis U18 dan dalam 16 pertandingan bersama Timnas U18, ia telah mencetak 14 Gol. Tahun 2006, naik lagi ke Timnas U19 dengan mencetak 4 Gol dari 8 laga, namun sayangnya di Timnas U21 tahun 2007, ia tidak bisa menyumbang satu Gol pun untuk Timnas. Akhirnya, tahun 2008 Karim Mustofa Benzema resmi masuk Timnas Senior Prancis, dan berhasil menyumbang 15 Gol untuk Timnas dalam 54 pertandingan.

Best Regards,Bintang Jeremia Tobing


Sekianlah artikel [BIOGRAFI] Perjalanan Hidup Karim Benzema kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [BIOGRAFI] Perjalanan Hidup Karim Benzema dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/06/biografi-perjalanan-hidup-karim-benzema.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment