Saturday, June 18, 2016

Gak Nyangka! Inilah Kisah Di Balik Film The Conjuring 2 Yang Bikin Heboh

Kisah di balik film The Conjuring 2 yang bikin heboh

Gak Nyangka! Inilah Kisah Di Balik Film The Conjuring 2 Yang Bikin Heboh - Baru dirilis 10 Juni lalu, The Conjuring 2 mampu menyedot perhatian publik di Indonesia. Tanpa menunggu lama, film garapan James Wan ini berhasil memuncaki box office dengan pendapatan sekitar USD 40 juta atau Rp 540 miliar.
Sumber : merdeka.com
Rupanya, kengerian yang terjadi dalam film disebut-sebut juga menular ke penonton. Di media sosial sempat ramai seorang wanita kesurupan saat menonton film tersebut.

Aksi kesurupan itu terekam dalam video berdurasi 57 detik. Di mana seorang wanita tiba-tiba berteriak di dalam bioskop hingga menimbulkan kehebohan. 

"Entah faktor apa wanita itu sampai kerasukan hantu conjuring 2 tapi hal itu memang membuat seisi bioskop heboh sepertinya. Jadi siapkan mental dulu jika anda mau nonton conjuring 2," tulis sang pengunggah.

Sejumlah orang di sekitar wanita tersebut berusaha membantu. Sementara film masih terus diputar meski terjadi keramaian di salah satu bangku penonton.

Namun, tidak jelas apakah kejadian itu benar-benar terjadi di tengah pemutaran The Conjuring 2 atau tidak. Sebab ada video serupa dengan unggahan tersebut, di mana salah satu netizen meyakini kesurupan itu justru terjadi saat film Highland Tower diputar pada 2013 lalu.

Video tersebut telah diunggah oleh MiG yaitu perusahaan penerbit film Highland Tower pada 6 November 2013 lalu. Disebutkan oleh MiG bahwa kejadian nyata itu terjadi di Brunei Darussalam.



Tak hanya isu soal kesurupan, ada juga kabar soal penampakan di sebelum film tersebut diputar.

Cerita penampakan tersebut pertama kali beredar di akun media sosial Path. Seorang netizen bernama kentallbenner mengaku mendapat kabar dari tantenya soal penampakan di dalam bioskop.

Menurut kendal, bioskop tersebut berada di Jakarta. Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto penampakan melalui akun Path miliknya.

Dalam foto tersebut, nampak empat orang wanita sedang berswafoto di dalam bioskop sebelum The Conjuring 2 diputar. Tak hanya mendapatkan hasil terbaik, terdapat sosok lain berpakaian serba putih di belakang mereka.



Anda percaya? Atau sekadar sensasi biar film laku?
Best Regard,Bintang Jeremia Tobing

Sekianlah artikel Gak Nyangka! Inilah Kisah Di Balik Film The Conjuring 2 Yang Bikin Heboh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gak Nyangka! Inilah Kisah Di Balik Film The Conjuring 2 Yang Bikin Heboh dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/06/gak-nyangka-inilah-kisah-di-balik-film-the-conjuring-2-yang-bikin-heboh.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment