Friday, June 03, 2016

Ternyata Hacker Dunia Suka Tahu Bulat!

[Video] Geger Hacker dunia tebar pesan suka tahu bulat!

Ternyata Hacker Dunia Suka Tahu Bulat! - Fenomena meningkatnya peringkat game tahu bulat, ternyata memancing perhatian anonymous luar. Melalui video yang berdurasi 1 menit lebih, anonymous menyebarkan pesan. 


Namun, tunggu dulu. Pesan yang disebarkan ini, bukan sebuah pesan yang menakutkan. Melainkan, pesan kegandrungannya terhadap rasa dari tahu bulat. Tentu saja, video berbahasa Inggris itu diunggah dari akun Facebook seseorang yang bertujuan hanya untuk sekadar lucu-lucuan semata. 

Berikut petikan pesan dari sang anonymous tersebut.

"Halo, warga Indonesia. Kami anonymous. Kami sangat tertarik dengan makanan yang terkenal di sana. Tahu Bulat adalah makanan terbaik sepanjang sejarah dan makanan yang luar biasa. Dan kami juga suka dengan sarung Wadimor. Sari Roti pun makanan terbaik.
Kami anonymous. Kami tidak suka dengan anak alay di Indonesia. Ketika mereka memamerkan alat kelamin, rokok, dan membuat status yang menjijikan.
Kami anonymous. Kami berharap Anda bisa memperbaiki sifat. Lebih baik, makan tahu bulat"
Atau lebih lengkapnya silakan melihat video di bawah ini.


Sekianlah artikel Ternyata Hacker Dunia Suka Tahu Bulat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Hacker Dunia Suka Tahu Bulat! dengan alamat link https://lostvalleyconnect.blogspot.com/2016/06/ternyata-hacker-dunia-suka-tahu-bulat_3.html

Best Regards,Bintang Tobing

0 comments:

Post a Comment